Rabu, 15 Juni 2016

TIPS DAN TRIK



    Ngomong ngomong soal PATI , buat temen temen yang belom aku pengen share tentang gimana sih tips dan trik ngejalanin kegiatan wajib buat PESMABA di UMM yang satu ini :p .
Ini hanya sebatas masukan aja sih kawan mengingat pengalamanku PATI sebelumnya ..
Pertama tama, kalian harus siapin diri kalian baik dari fisik maupun non fisik . kesehatan adalah yang paling utama dari segalanya so, keep your health . (soalnya aku pas pati nggak enak badan dan itu mengganggu banget :o  )
Dan yang Kedua, siapkan segala sesuatunya yang akan kalian butuhkan selama PATI . apa yang wajib di bawa dan apa yang jadi kewajiban bagi kebutuhan kalian.
Dan yang Ketiga, selama PATI sangat diperlukan tuh yang namanya kerjasama. Kalian nggak mungkin bisa kerjain sendiri dalam arti nggak tanya sana sini . jadi buat kalian yang mau ikutan pati jangan sok jaim ya dan jangan sok pelit okey ? :D
Dan Yang terakhir, kerjakan segala tugas dari pati itu sendiri . maksudnya jangan bergantung selalu kepada teman . bekerjasama disini bukan berarti segalanya dikerjakan teman tapi hanya di bantu . sisanya kita harus berusaha sendiri . ;)
ok guys , good luck for you ! just it . 

1 komentar:

  1. INDOKARTU SAHABAT BERMAIN ANDA

    Indokartu merupakan salah satu agen poker online uang asli terbaik. Karena kami menyediakan pelayanan yang kami jamin pasti memuaskan Anda para member kami.
    Selain itu kami juga menyediakan Bonus-bonus yang menarik yang menunggu anda jika bermain bersama kami.
    Hubung kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Livechat kami di Indokartu.biz

    SERVER LAMBAT BREMAIN POKER

    BalasHapus