Rabu, 15 Juni 2016

DESKRIPSI TR. SENGKALING ATAU SEKUL

   Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Taman Rekreasi Sengkaling Malang adalah tempat wisata keluarga, sesuai dengan slogannya Wisata Air Impian Keluarga, dan menyediakan berbagai macam wahana permainan demi memanjakan pengunjung, di antaranya adalah taman bermain, wahana permainan di darat dan air, gedung serbaguna, dan kolam pemandian. Luas keseluruhan Sengkaling sekitar 9 hektar dan 6 hektar di antaranya berupa taman dan pepohonan yang menyejukkan. Taman Rekreasi Sengkaling dibuka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan kepada masyarakat yang akan melakukan rekreasi sekaligus bersantai bersama  keluarga.

  Sekul atau sengkaling kuliner merupakan salah satu tempat atau sarana bagi kita bpecinta kuliner untuk makan atau sekedar icip icip berbagai macam aneka makanan di malang .
Sengkaling Kuliner mengadakan SFF ( Sengkaling Food Festival ) ini menjadi ikon wisata baru di Kabupaten Malang, pengubahan konsep ini diselenggarakan dengan tujuan ingin mengubah pikiran masyarakat bahwa Taman Rekreasi Sengkaling (TRS) selalu membenahi mutunya dan kuaitasnya seiring dengan perkembangan pariwisata Malang, oleh karena itu lah saat ini bertransformasi menjadi taman rekreasi yang modern, menjadi pusat kuliner terbesar di Malang. Lokasinya pun sangat strategis, ada di antara Malang dan Batu, tentu memudahkan Anda yang ada di Malang atau Batu jika ingin menikmati kuliner dari berbagai daerah di satu tempat, SFF adalah jawabannya. Harga nya bervariative ada yang murah dan ada yang mahal. 


sumber : klik disini ! dan disini !

1 komentar:

  1. INDOKARTU SAHABAT BERMAIN ANDA

    Indokartu merupakan salah satu agen poker online uang asli terbaik. Karena kami menyediakan pelayanan yang kami jamin pasti memuaskan Anda para member kami.
    Selain itu kami juga menyediakan Bonus-bonus yang menarik yang menunggu anda jika bermain bersama kami.
    Hubung kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Livechat kami di Indokartu.biz

    SERVER LAMBAT BREMAIN POKER

    BalasHapus